Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di "Catatanku" Jika Ingin Follow Facebook Bisa Follow di "Lhuloeg Tabiibie Withd'bellerro" dan Twitter Saya di "@Deangel_Lulug"
RSS

Kerinduan

haii sobat !! ketemu lagi nie sama aku di blog "catatanku''..kali ini aku nulis spesial buat yang baru rindu sama kekasihnya hehehe..sama kaya aku..
Semoga ini bisa mewakili perasaan sobat-sobat semua..

Rembulan..
Sedang apakah dirinya disana??
Apa diia masih ingat dengan akku.,??
apa diia juga rindu pada ku?? Kekasihnya..

Bintangkku..
Sinarilah dia dimalam ini.,
Agar semua beban yang dia pikul berkurang..


Angin..
Sentuhlah diia dengan lembut..
berikan kasih sayangmu dan juga cinta seperti akku sayang juga mencintainya..

Langit..
Berikan perlindungan_Mu dalam setiap langkahnya

Embun..
Sejukkan dia dengan setetes airmu,.
Karena itu simbol kerinduan ku buat dia..

Pelangi..
Pinjamkan warna mu..untuk menghiasi hari-harinya..
Karena aku ingin dia selalu berwarna dihidupku..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF